4 Kata yang Selalu Di Hindari Oleh Semua Orang Sukses

https://inspirasihidupmasakini.blogspot.com/
4 Kata yang Selalu Di Hindari Oleh Semua Orang Sukses
inspirasihidupmasakini.blogspot.com - Apa arti sukses bagi Anda? Memiliki karier yang baik? Memiliki penghasilan yang banyak? Memiliki rumah mewah? Atau yang lainnya? Setiap orang akan berbeda – beda dalam mengartikan kesuksesan.

Untuk lebih jelasnya mari kita simak dulu beberpa pengertian Sukses menurut orang- orang yang terlebih dahulu menuai sukses.

1. Miliuner Richard Branson percaya bahwa kesuksesan adalah soal keterlibatan. Dengan kekayaan sekitar US$ 5 triliun, pendiri Virgin Group ini tetap melibatkan dirinya dalam aktivitas perusahaan miliknya. Dalam blog Virgin, ia menulis, “Definisi kesuksesan? Makin sering Anda terlibat secara aktif dan praktis, Anda semakin merasa sukses".

2. Guru spiritual Deepak Chopra percaya bahwa sukses adalah tentang perkembangan yang konstan. Dalam bukunya The Seven Spiritual Laws of Success, ia menuliskan bahwa kesuksesan dalam hidup bisa didefinisikann sebagai ekspansi kontinyu akan kebahagiaan dan realisasi yang progresif dari tujuan yang berharga.

3. Thomas Edison, ilmuwan dan pemilik 1.000 hak paten memiliki etos kerja yang keras. Ia bekerja 72 jam. Jadi wajar jika definisi sukses sama dengan ambisius. Menurutnya sukses adalah 1% inspirasi dan 99% keringat.

4. Arianna Huffington, pemimpin Huffington Post, mengatakan bahwa metrik kesuksesan tak cukup hanya uang dan kekuasaan. Harus ada metrik ketiga, yaitu kesejahteraan, kebijaksanaan, mimpi, dan berderma. Menurutnya faktor-faktor itulah yang menjaga psikologi kehidupan kita dan merupakan kesuksesan yang sebenarnya.

5. Penulis Maya Angelou yang baru saja wafat di usia 86 beberapa hari lalu, pernah mengatakan bahwa sukses adalah jika seseorang menyukai dirinya, menyukai apa yang dilakukannya, dan menyukai bagaimana ia melakukan pekerjaannya.

6. Politikus Inggris, Winston Churcil mengatakan bahwa sukses adalah keras hati. Karir politik Churchill berlangsung pada masa-masa sulit di era kebangkitan militer Hitler. Tak heran jika definis sukses menurutnya adalah kegagalan-kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.

6. CEO Zappos, Tony Hsieh mengatakan bahwa sukses adalah hidup sesuai dengan nilai-nilai yang diyakininya. Menurutnya nilai dasar personal mendefinisikan siapa individu tersebut sebenarnya dan nilai dasar perusahaan pada akhirnya yang menentukan karakter dan merek produknya. “Bagi individu, karakter adalah takdir. Bagi organisasi, budaya adalah takdir,” ujarnya dalam buku Delivering Happiness.

Berikut ini adalah 4 Kata yang selalu di hindari oleh semua orang sukses


1. SAYA TIDAK BISA.
Ketika Kata Ini Diucapkan, Kerja Otak Kita Menutup Untuk Mencari Jalan Keluar. Namun Sebaliknya Jika SAYA BISA Maka Otak Akan Bekerja Keras Mencari Jalan Keluar.

2. TIDAK MUNGKIN.
Ketika Kata Ini Diucapkan, Maka Kita Sudah Tidak Percaya Lagi Dengan Ke-Maha Kuasa-an Tuhan. Sejatinya Semua Hal Yang Ada di Dunia Ini Berasal Dari Sesuatu Yg Belum Pernah Ada. ( Contoh : Lampu, Pesawat Terbang Ke Bulan dll )

3. SAYA SUDAH TAHU.

Ketika Kata Ini Diucapkan, Maka Ego Kita Akan Meningkat Dan Hati Kita Langsung Menutup Diri Untuk Belajar. Padahal Sejatinya Ilmu Yang Baru Itu Harus dipelajari.

4. NANTI SAJA.
Ketika Kata Ini Diucapkan, Maka Akan Memicu Rasa Malas Dan Akhirnya Terjadilah Penundaan. Mereka Yang Menunda Akan Melemahkan Antusias Dan Akan Tersadar Ketika Baru Mendapat Musibah.

HINDARI KATA-KATA DI ATAS...!!
NISCAYA :
KITA AKAN MENJADI MANUSIA BARU YG PENUH OPTIMISME & ANTUSIAS...!!!

Salam Berkah Berlimpah
Trust to Allah
Go Action
Go Make u are dream
Welcome to the success

Belum ada Komentar untuk "4 Kata yang Selalu Di Hindari Oleh Semua Orang Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel