Mockup (PSD) dan Template Amplop Lebaran Siap Print (Photoshop, Power Point dan Ms. Word)

https://inspirasihidupmasakini.blogspot.com/
Mockup dan Template Amplop Lebaran Siap Print (Photoshop, Power Point dan Ms. Word)
Lebaran merupakan hari raya yang di tunggu dan di nantikan oleh setiap muslim, pada hari raya tersebut banyak sekali tradisi yang di lakukan oleh masyarakat tergantung pada daerah masing-masing tapi pada umumnya ialah membagi-bagikan uang bagi anak-anak atau saudara pada hari tersebut tentunya sesuai dengan kemampuan.

untuk lebih berkesan biasanya para orang tua menyiapkan uang lembaran baru dengan berbagai pecahan, tentunya kalau di bagikan begitu saja kurang menarik bagi anak-anak. untuk makin berkesan di hati para anak-anak berikut ini saya bagikan Mockup (PSD) dan Template Amplop Lebaran Siap Print dengan berbagai model yang sudah kami siapkan sesuai dengan kemampuan anda.

Mockup dan Template Amplop Lebaran Siap Print kami kemas dalam bentuk mockup photoshop (PSD), power point dan ms word jadi bagi anda yang kurang mahir dalam photoshop bisa menggunakan dalam bentuk PPT atau power point dan ms word ukuran kertas yang kami sediakan menggunakan A5 tapi anda bisa menyesuaikannya sesuai keinginan.

untuk lebih mendapatkan Mockup dan Template Amplop Lebaran Siap Print silahkan download filenya pada akhir artikel ini secara gratis..

Agar Text nya terlihat menarik silahkan download fonts arabnya DISINI.
Demikian Mockup dan Template Amplop Lebaran Siap Print semoga bermanfaat

Baca Juga : Bolehkan Menyikat Gigi Memakai Odol Ketika Berpuasa

Belum ada Komentar untuk "Mockup (PSD) dan Template Amplop Lebaran Siap Print (Photoshop, Power Point dan Ms. Word)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel